Halaman

Assalamu'alaikum...perkenankan saya menawarkam produk busana muslim anak-anak yang berkualitas dengan harga bersaing...busana muslim anak memperhatikan trendnya saat ini dibutuhkan pasar karena maraknya skolah-skolah islam dan juga kegiatan TPA anak-anak dilingkungan..disadari atau tidak itu menambah quota permintaan akan baju muslim anak baik yang berharga mahal dengan merknya yang sudah ternama ato juga dengan harga yg sangat terjangkau dengan model yang sederhana saja...kami dari LITTLE QUEEN hendak memenuhi permintaan pasar yang sangat besar ini dengan coba memadukan bahan batik dan bahan katun dengan kombinasi polos sebagai koleksi terbaru kami next edition!! semoga para pembeli berkenan memberikan masukannya kepada kami... kontak kami via BB 25F26985 via twitter :bundayumna via FB:bundayumna manfaatkan diskon besar2an yang sedang kami aktifkan ini...LITTLE QUEEN hadir menjawab kegalauan teman-teman akan busana muslim anak yang berkualitas dengan harga terjangkau... HAPPY SHOPPING!!!!....

Rabu, 30 November 2011

Ibu dengan Banyak Anak Punya Jantung Lebih Sehat

Ibu dengan Banyak Anak Punya Jantung Lebih Sehat



Jakarta Perubahan fisiologis seorang wanita yang mengalami kehamilan dapat memiliki efek yang bermanfaat pada kesehatannya. Makin banyak anak yang dimilikinya, makin jauh risiko terkena penyakit jantung dan stroke.

Penelitian yang dilakukan University of California, di San Diego menunjukkan ibu yang punya anak 4 atau lebih memiliki kemungkinan meninggal karena stroke dan jantung yang lebih kecil.

Penelitian yang melibatkan 1.300 orang perempuan di California. Perempuan yang memiliki empat anak atau lebih memiliki kemungkinan sepertiga lebih sedikit terkena penyakit jantung. Kebanyakan efeknya berasal dari pencegahan stroke, karena ibu dari keluarga besar hampir 50 persen lebih kecil kemungkinannya meninggal karena stroke.

"Kesimpulannya, perempuan dalam penelitian ini memiliki risiko kematian akibat penyakit jantung dan pembuluh darah lebih rendah jika memiliki lebih dari empat anak. Hubungan paling kuat adalah untuk kematian akibat penyakit jantung koroner," kata peneliti, Jacoobs Marni dari University of California, di San Diego.

Mekanisme penyebab penurunan risiko ini tidak diketahui. Nampaknya, kesuburan yang tinggi menggambarkan perempuan yang sehat, sirkulasi hormon estrogen atau hormon lain yang lebih banyak dan lebih lama akan meningkatkan kekuatan pembuluh darah selama kehamilan. Atau, bisa jadi karena dukungan sosial dari keluarga yang lebih besar.

Satu teori yang dapat diajukan adalah perempuan dilindungi oleh hormon-hormonnya sampai menopause. Penelitian ini menunjukkan bahwa jumlah kehamilan seorang wanita juga dapat memiliki efek positif terhadap risiko penyakit jantung dan pembuluh darah dalam kehidupannya nanti.

"Perubahan fisiologis seorang wanita yang mengalami kehamilan dapat memiliki efek yang bermanfaat pada kesehatannya," kata Dr. Bradley Van Voorhis, Presiden Society for Endokrinologi Reproduksi dan Infertilitas seeprti dilansir The Telegraph, Rabu (30/11/2011).

(ir/ir

Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar